• 1
    Daripada gak ada suguhan sm sekali kl ada tmn2 yg uda berbaik hati mampir ke rumah maya bunda, mending jg bunda sajiin beberapa cerita yg la...
  • 1

    4 U

    Jika ada yg bertanya.... "kenapa sich ko dia jahat bgt sm aq???" or "Ko tega yach dia lakuin semua ini sm aq, emg aq salah a...
  • 1
    Disuatu pagi bunda membaca harian ibukota, tertuliskan disana sebuah nama bunda sebagai salah satu pemenang favorit di sebuah ajang bergen...
  • 1
    Tinggal beberapa langkah lg bunda akan menggapainya. Namun sayang bunda selalu dihantui pikiran was-was. Mungkinkah ku dapat mencapainya...?...