• BERCINTA DENGAN TUHAN

    Ya Rabb.... Sungguh nikmat nian saat2 yg kurasa.
    Ini menjadikan ku semakin dekat dengan Mu.
    Aku enggan pergi dari situasi seperti ini.
    Aku malas untuk mencari cinta selain Engkau Ya Rabb.



    Sungguh aku jatuh cinta kepada Mu Ya Rabb....
    Karena ku tahu & meyakini bahwa Engkau tidak akan pernah menyakitiku.
    Ya Rabb... meski ku telah menduakan Mu, namun Engkau tak sungkan untuk menerima peluk ku.
    Aku malu Ya Rabb.... Aku telah mencintainya melebihi cintaku kepada Mu.



    Ya Rabb.... hujamkan dalam dada ini rasa cinta yang luar biasa terhadap Mu.
    Ya Rabb.... Rasuki pikiranku dengan keagungan Mu.
    Ya Rabb.... Pelihara hati ini dengan kelembutan kasih sayang Mu.
    Ya Rabb.... Jadikan telinga ini hanya mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Mu.
    Ya Rabb.... Jadikanlah lisan ini basah karena selalu menyebut Asma Mu.
    Ya Rabb.... Genggamlah jiwa ini hingga ku terbebas dari segala Keburukan.



    Wahai pemilik Qalbu..... ku sangat menikmati setiap rasa yg berkecamuk dalam hati ini, jangan Engkau hilangkan rasa ini Ya Rabb... Aku tak ingin lalai & jatuh lagi karena menduakan Mu.
    ku telah pasrahkan diriku sepenuhnya atas kuasa Mu.

0 Cinta ^_^: