• GAGALLLL FTM...

    Preennzzz..... ceritanya neh bunda ga2l jd IRT tulen :p

    awalnyaaa...beginihhh, senin kmrn pas bunda n kel nyekar ke makam kakek-ne2k di cikarang *biasaklmoramadhan* bunda liat hape gsm ada miskol 3x n esia 2x, bunda gak angkat karena bunda lg sholat maghrib...lagiann bunda pikir gak ada krjaan bgt nelp org maghrib2 :p

    Pas bunda cek gak taunya dr sobat bunda tercintahhh...*temenSMAbunda* lgsg bunda bel balik dechhh...sblmnya udah baca sms dr dia "Ta, angkat telpnya...penting!!" untung jantung bunda sehatjd gak pk pingsan dulu...qiqiqqq :p

    Di telp tmn bunda blg kl ada lowker di kantornya tp utk cabang pusat...di butuhkan Finance...urgent katanya...bunda sich gak gitu antusias biasa ajaaaa, sempet binun juga ma doi krn mintanya smbl mohon gituuu *Ge'eR*...lagian mo puasa n bunda jg baru bgt menikmati jd FTM *fulltimemom*...gak mo ngecewain doi, bunda minta disms almt kntr itu.

    besok paginya *selasa 10/8/10* dpt sms almt'y...bunda lg di kostrad *t4ka2k*...rada males mo pergiiii....izin ma umi kata blio terserah smbl nekenin..dikit lagi kan puasaaa masa kerja...heheee.

    Bangun tidur leha-leha smp jam 12 msh blm bs memutuskan....eh, tmn bunda telp lg kata'y jgn smp gak dtg gak enak soalnya dia udah bikin janji ma bos disana....duileeeee, bunda berasaaaa bgt jd org pentingg :D

    Ya sud...bundaaa akhirnya brgkt jg naek taxi dr rmh jm 2 smp lokasi jm 1/2 4, sopirnya gak tau t4nya jadilah muter2 dulu :( *kebayangongkostaxiygmahal*

    Selama diperjalanannn temennn bunda nelponin trss...nanya udah smp mana....msh lama gakkk...de'el'el...
    akhirnya nyampe jugaaa...dannn benarrr bunda jg udahhh ditungguuu *duhhh jd gak enakk*, pas ngeliat kantornyaaa wuiihhhh kereeennnn.... n paaaassss tauuu itu perusahaannn apaaaa jd senengggg bgtt, gak nyangka banget bundaaa...beneeerrr soal'y beda ma kntr'y tmn bunda yg cm ruko gituuhhh..makanya bunda males2an n dipikir pst gajinya kecill gak taunyaaa bunda keliruuu.

    sampe sana gak ditanya macam2...cuma ditanya gaji terakhir aja bis itu pulanggg *gaknyampe5menitinterviewnya*.... bundaaa udahh gak mikirr lg mshhh ygditerimaaa syukur gak ya udahhh.... :D

    ehhh... pas di busway si bos'y telp bunda kl bunda ditrima n bsk bs lgsg kerja dgn gaji yg lbh besar dr sblm'y...Subhanallohhh...gak nyangkaaa...gak siaa2 jg naex taxi yg mahal ituhhh :D

    Sampe drmh bundaaa izin ma abang utk kerja lg n dibolehin kata'y biar dia bs main bebasss...eyaalahhh anakuuu.

    Hari pertama kerjaaa *11/8/10* bunda baru tauu kl itu perusahaan asuransi asingg.*australia*..wuihhhh kebayang disiplin bgt pst, ontime n bnr2 krjaaa gak ada wkt yg terbuang sia2... N tnyt benerrrrr dugaan bundaa...kerjaannyaaa numpukk pukkk... nasabahnya ribbuaann...tp gpp balance ma apa yg bunda trima :)

    baca2 surat kerja bundaa fasilitassnya superrr kereeennnn:
    tiap bln dpt uang kesehatan *sakitgaksakitdapet*, gratis kamar perawatan kls 2 kl smp rawat inap + gratis biayanya jg utk karyawan & keluarganya, begitu jg dgn melahirkan free room n charges...dapet uang kacamata yg nominalnya bikin merem melek, tiap thn gratis medical check up, dapat dana pensiun, rewards tahunan, jln2 gratis ke bali, bandung, padang atau kota lainnya *ditentukan* selama 3hr tiap taoonnyaaa...kenaikan gaji tiap taonn, jenjang karir en de'el'el....wuuiihhhh *jingkrak2*...sumpahhh gak nyesellll....makasihhhh yaaaa Yatttt, pantess dirimuu begitu ngototttnyaaa :)

8 Cinta ^_^:

  1. Lidya mengatakan...

    Selamat ya bunda :)
    ke CIkarang kok ga mampir ke bekasi sih

  2. IbuDzakyFai mengatakan...

    Berkah Ramadhan ya Bunda..selamat ya (pesen bunda kalo ada lagi dakuw juga mau he he he)

  3. isma mengatakan...

    waaah, saya yang baca aja ikut jingkrak-jingkrak hehe selamat ya bun, semoga berkah buat keluarga amiin.

  4. Bunda Radith mengatakan...

    @Lidya: makasihhh yaaa sayyy :)
    @BuDzakyFai: Insya Alloh ya buuu.... nnt kl ada lowker dirimuhh yg p1 aq kabarinn yachhh...Insya Alloh yachhh buuu :))
    @Isma: Alhamdulillahhh yaa sayyy... btw, ngejingkraknya jgn tinggi2 nnt kseleo :D

  5. Elsa mengatakan...

    congrats Bunda....

  6. BABY DIJA mengatakan...

    horeee.... horeee.......

    Dija ikutan seneng!!!!

  7. meithreea mengatakan...

    Alhamdulillaahh.. rezeki nggak kmana ya mbak :)
    Semoga barokah, aamiin 3x..

  8. BundaAzam mengatakan...

    ehem ehem yang dapat kerjaan baru neh..selamat ya bun..oia btw asuransi apa bun,kebetulan neh saya lagi nyari asuransi untuk pendidikan azam..banyak yg nawarin tp blm cocok..boleh bun referensinya..