• DIANTARA.....

    Ciehhhhh....judulnya lebayyy :p

    Well.... Alhamdulillah, si abang bs skul madrasah lagi stlh sebelumnya vakum *krnpindahan*...coz bunda gak dapetin TPA yg pagi akhirnya bunda masukin si abang ke skul madrasah aja dechh yg setaraf SD :)

    Nehhh....si abang lg skul, bunda sich gak nungguin tp palingan ngintip aja...soale dia kan anaknya males nulis v td bunda intip dia lg nulis tuchh...gud boy, mudah2n gak cm dihari pertama dia rajin n semangat :)

    Kemarin ini bunda tanya mo skul lg gak??? soale kan waktu di Bogor dia skulnya jg uda 2x pagi SD sorenya TPA so udah agak terbiasa.... N dia jwb mau bundaaaa :)

    Nahhh.... Bunda kan udah FTM neh jd bisa arrange wkt bwt abang, ini sambil nunggu abang plg skul bunda berkutat dgn cucian disambi ngeblog n ngintip abang di skulnya sesekali aja :D

    Kebetulan si abang skul SD nya minggu ini dpt giliran msk sore yg jm 3 so nnt bunda bs suruh abang utk tidur siang dl sblm akhirnya skul lg :)

    Kenapa bunda skulin si abang lg??? alasan bunda cm 1... agar tdk byk menghabiskan wkt diluar rumah, berhub skulnya siang krn wkt pindahan dr Bogor gak dpt SD yg pagi bcoz katanya udahhh fulll yo wiss drpd gak skul so bunda terima ae skul siangnya, pdhl SD di Bogor pagi :(

    Kebetulan juga si abang kl bangun pagi jd drpd lagi nehhh...wktnya kebuang sia2 n dipake main ya sud bunda skulin lg aja dia....dgn catatan...inget yachhhh catatan si abangnya jg mau....N atas persetujuan si abang pula bunda daftarin dia skul so gak ada paksaan dr bunda :)

    Alhamdulillah... td pagi dia semangat banget bangunnya, malah bangun lbh awal dr bunda...n dia pula yg ngebangunin bunda, mudah2an ttp semangat ya bang meski hrs 2x skul... N bs skul trus smp tingkat tertinggi :)

    Bentar lg wktunya abang pulang skul neh bunda mo siap2 jemput.... oia si abang skul di Madrasah Ibtidaiyah Darussaman jd murid kelas 1 n skulnya dkt banget dr rumah cm selengkahan ajahhhh, tp walopun jauh bunda ttp gak mo nungguin abang skul...heheeee, maklum bunda tuchhh orgnya ngantukan n bosenan bgt walopun lg uda disambi nge fb :D


4 Cinta ^_^:

  1. IbuDzakyFai mengatakan...

    pafdat nie kegiatannya abang..(kok gak ol trs sie....)

  2. lidya mengatakan...

    abang masih mau ya dijemput bundanya, pascal ga mau tuh kalo TPA dianter jemput, udah gede katanya

  3. BABY DIJA mengatakan...

    Abang kalo habis sekolah, capek gak?

    Dija belom sekolah sih, jadi gak tau...

  4. no limit adventre mengatakan...

    kunjungan balik sob :)