• Suguhan Gak Penting

    Daripada gak ada suguhan sm sekali kl ada tmn2 yg uda berbaik hati mampir ke rumah maya bunda, mending jg bunda sajiin beberapa cerita yg lain dr biasanya. Soalnya da lama bgt bunda dpt request ini dr tmn2 bunda spt: bunda ibad, ma2 kayla, budhe n dll *maap bunda lp kl ada yg namanya gak disebutin*. Cerita ini katanya harus murni bener2 gokilz n malu2in... tp bwt bunda sich EGP just 4 fun aja meski harus sedikit berbagi aib di masa2 remaja. ha ha ha


    ok d.... langsung disimak aja y :)








    1. Kenakalan seorang siswa SD
    Dari kecil bunda da keliatan reman bgt neh... he he he, hobby perang. wuakakakkkk
    waktu pertama msk sekolah ada 1 tmn yg ngejengkelin bgt... y juteknya.... galaknya... smp2 bunda gak tahan kl jd korbannya dia. suatu saat gayanya dia mancing emosi bunda lgsg aja gak pk byk omong kepalanya bunda pukul pk gagang sapu. wuakakakakkk.
    selebihnya tau dox dia pst nangis *ya iyalah... mgkn benjol x*, hi hi hi lgsg d bunda dipgl sm bu guru n malemnya ortunya dia dtg kerumah bunda, dgn penjelasan polos layaknya anak kecil akhirnya perbuatanku dimaklumi. lagian siapa jg yg mau dibentak2 n dimarahin. nah dr situ bunda jd terkenal.... he he he.




    2. Serbuan siswa SMP
    hayyyyaaahhhh.... tuch judul xtrim bgt, emberrrrrrrrr
    bunda cilik n remaja tuch tomboy abis, ga ada takut2nya sm org... tp kok gak nurun ke si abang y? *si abang mah cemen bgt kl di usilin org... cuex2 aja n plg kl da kepepet bisanya cm ngadu, sumpah kl da gini bunda gregetan.... hurrgghhh*


    suatu hr ada tmn bunda yg *ceritanya* ngadu abis berantem sm anak2 tsanawiyah, tmn bunda kesel tuch org berjilbab kok ganjen n ngomong gak sopan smp kotor gitu. diingetin sm tmn bunda katanya gak seneng lgsg d mereka ribut mulut *dasar jiwa muda bawaannya panas mulu... he he he*.
    wah lg2 bunda terpancing emosi... bis plg skul lgsg d mendatangi tuch cewe2 ke skulnya *gila benerrrr mo tawuran neh.... hahahaha*... sumpah kl inget2 itu bikin ngakak n malu2in, ngerasa I'm so stupid... huahahahha. iye lagian ngapain jg buang2 energi bwt sesuatu yg gak penting toch dgn sendirinya mereka jg akan berubah, namanya jg masa remaja. hayyahhh... br skrg otak ku dipake.. kl dl yg ada hajarrrr... wuakakakakkk.
    lgsg gempar dunia persilatan saat itu *cieeee... norak mode on*, semua murid n guru2 keluar... sumpah kita cm ber3 tp nyalinya kayak pasukan perang. wuakakakkkk



    3. Nyolong motor diem2
    Pssssttttt.... jgn negatif thingking dl, motor yg dicolong tuch motor bokap ndiri lgpl cm beberapa jam doax. hi hi hi
    Gmn ga dicolong... ijin belajar nyetir mobil gak dikasih, alasannya cewe mah kl bawa mobil lembek n kurang ht2. Ok bunda terima reasonnya bokap *dgn terpaksa... krn sbnrnya bokap tau kok anak cewe nya atu ini mah reman abis*huahahahhha... melampiaskan kesal dgn menghibur diri.

    Akhirnya disuatu sore ketika aba terlelap tidur... dgn diam2 bunda keluarin motor n membuka pintu pager rumah yg berisiknya naudzubillah *bagus gak digembok*, 2 org tmn sudah menanti diujung jalan... lgsg bunda suruh tmn utk bw motor bunda ke suatu tempat dr situ bunda belajar motor n gila cm bbrp jam aja lgsg bisa ngebut. hahahahaha
    selebihnya pas pulang tau dox.... gemparlah bokap, gak taunya maling motornya anaknya ndiri. wuakakakakkkk... habis d bunda diceramahin.



    4. Ketua kelas yg mengajak sesat.
    Nah... wkt sekolah dl dr smp nyampe sma bunda sll jd ketua kelas, katanya tmn2 plg asyik ketua kelasnya bunda... santai n gak byk aturan.
    ya iyalah org gokilz dijadiin ketua kelas. kl ada guru yg blm dtg bukannya bunda pgl, eh ini malah dicuekin. kl ditanya guru lain "gurunya mana kok blm msk? cb dipanggil sana *mungkin krn saking gaduhnya x y kls bunda smp guru diruang sebelah ngontrol... hi hi hi*" mo
    tau jawaban bunda: "td sy uda keruang guru bu n disuruh belajar sendiri dl"... pdhl sumpah bunda gak pgl tuch guru, apalagi smp prg ke ruang guru yg ada jdnya kelas kita kedapatan jm kosong trs. huahahahahhhaaa *dasar otak kriminal... generasi penerus yg tdk layak pakai*.

    Waktu zamannya SMA sering mengkoordinir tmn2 utk kabur meski jm sekolah blm usai.
    biasanya bunda bagi sistem utk anak2 yg mo kabur... secara bergiliran dilain hari max 5 org. kebetulan sekolah sma nya dkt dufan, jdlh kl bolos y kedufan n kaburnya pun plg ke ancol or mal.... hi hi hi... bukan contoh yg baik.



    5. zaman kuliah bunda
    nah pas masuk bangku kuliah bunda berubah bgt 180 derajat, bunda jg gak tau napa jd + feminim n kalem... yach pokoke layaknya wanita d, busananya pun bkn jeans n kaos oblong lg tp lbh rapi dgn rok yg matching dgn high heelsnya. hahahahahaaaa
    sumpah gak neko2... malah jd bahan taruhan cowo2 kampus, maklum katanya bunda rada somse, jutex n sok cantik... wuakakakakkkkk... *tp emg cantik kan.... narsis.com*.
    buktinya byk dosen yg ngajakin nonton secara sembunyi2... dr dl dimanapun bunda berada sll tenar euy. tp kok ga da jln bwt jd artis y....??? hi hi hi






    Udah ah segitu dl d ceritanya... lg mumet neh, utk yg berusia dibwh umur DILARANG BACA... bkn apa2 takut meniru... wuakakakkkkk *gaya bunda*, lgian siapa yg mo jd penerus bandel ya ga??? *doohhh gak penting amat sich daku n gak lucu pl*



1 Cinta ^_^:

  1. ipanks mengatakan...

    lho lho lho bingung