• 4 U


    Jika ada yg bertanya.... "kenapa sich ko dia jahat bgt sm aq???" or "Ko tega yach dia lakuin semua ini sm aq, emg aq salah apa???" or mungkin ada jg yg: "Bisa2nya km khianatin n sakitin aq!!!" or mungkin msh byk bgt pertanyaan serupa yg intinya tidak menerima keadaan.


    Bagi bunda semua itu tidak perlu lg dipertanyakan karena apa? karena tidak ada manusia sempurna didunia ini, manusia bisa luput n khilaf *katanya mah*, itu semua mmg benar tp bunda punya pemikiran sendiri kenapa manusia bisa menyakiti manusia lainnya.


    Jawabannya adalah karena dia jauh dari Tuhan..... manusia yg jauh dari Tuhan nya pasti jg akan mampu menyakiti manusia lainnya. Terbukti dia bisa mengingkari apa2 yg telah ditetapkan.
    Seorang yang dekat dgn Tuhan, maka hatinya akan lembut jg memiliki keteguhan yg mantap dan pastinya setiap perbuatan yg dilakukannya penuh dgn kesadaran jg kehati2an.... apakah dia merugikan dan menyakiti orang lain atau tidak.


    Jadi jgn pernah menanyakan lg ttg ini & itu.... tp belajarlah untuk menerima apa yg sudah terjadi, sehingga kita bisa menjadi manusia yg Ikhlas dan menerima bahwa yg terjadi adalah kehendak NYA.... Krn Setiap yg baik dimata manusia belum tentu baik dimata Allah.... dan setiap yg buruk dimata manusia belum tentu buruk di mata Allah.


    Bwt seseorang yg mungkin sdg bertanya2 dlm hati.... "kenapa yach ko dia pasrah aja diperlakukan spt ini sm aq????" Jika ingin tahu isi hatiku, maka bacalah dgn hati yg tenang & pikiran yg jernih ttg tulisan ini.... karena ini adalah isi hatiku yg sebenarnya.



1 Cinta ^_^:

  1. Anonim mengatakan...

    setuju dengan semua yang bunda bilang.mudah-mudahan kita semua tetap dekat dengan ALLAH SWT y bunda.