• Dari Aisah menuju Khadijah :)

    Assalammualaikum...

    Hmmm... Setelah menghabiskan bakso semangkok, beralih ke inet n blogwalking kebeberapa teman dan akhirnya berlabuh ke blog ku sendiri :p
    Dari Aisah menuju Khadijah.... maksudnya????
    Fiuuhh...*tarik napas*.... Entah sejak kapan aq begitu mengagumi Aisah, aq jg begitu amat menyukai kepintarannya, kemanjaannya dan segalanya tentang dia *tahu dari riwayat beberapa hadist* karena sangat mengidolakannya sampe2 aq memiliki beberapa buku koleksi tentangnya :)
    N now... maafkan aq Aisah karena harus meninggalkanmu, kini aq beralih menuju Khadijah... wanita luar biasa yg lainnya. bukan karena aq tidak konsisten, tapi karena dorongan lain yg datang dari hati :D
    Saking terinspirasinya dengan dirimuhhh *Khadijah*... aq sampai berpikir tuk mengakhiri karirku sebagai kuli di salah satu perusahaan advertising di Jkt.
    uugghhh... *menghela nafas*, Khadijah meski aq tak mengenalmu namun engkau terasa begitu dekat, aq ingin sepertimu menjadi wanita sukses dan luarbiasa... bagi keluarga dan masyarakat :)
    Dan kini aq telah membuktikannya... karena keluhuran dan cerita suksesmu aq mulai mengikuti langkahmu... Insya Allah usaha yg diridhoi Tuhan :)
    Khadijah... meski engkau tak mengenalku, ijinkan aq melekatkan namamu dalam hatiku hingga terpatri selalu semangat juangmu dan menjadi motivasiku dalam menggapai ridho-NYA.
    Alhamdulillah... Wasyukurilahhh... Butik Online q berjalan dengan baik... dan dari hari-kehari makin lancar jaya, moga suatu saat nanti aq bisa membuka Butik Offlinenya dengan tempat yg pantas dan memadai :)

6 Cinta ^_^:

  1. Lidya mengatakan...

    sukses terus dengan butik onlinenya ya bun

  2. Selamat ya...semoga sukses dg butiknya.

  3. Fitri3boys mengatakan...

    heubat si bunda, aku juga mau ikutan jualan kayak temen2, tapi bingung jualan apaan yach............

  4. Zico Alviandri mengatakan...

    Mm... karena ibunda Khadijah saudagar ulung ya.. jadi menginspirasi untuk membesarkan butik online :)

    Semoga sukses. Amin :)

  5. Riri mengatakan...

    waduh lama gak kesini ya bunda radith apa kabarnya

  6. Bunda Radith mengatakan...

    @ALL: Makasih yachhh bwt doanya... Amien :)